Friday, March 11, 2016

14 Cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya terbukti ampuh

14 Cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya terbukti ampuh - Kutu rambut merupakan masalah pada kesehatan pada kepala yang sering muncul. Bukan saja pada saat ini, kutu rambut memang sudah terkenal sejak dahulu. Terutama pada anak-anak. Kebanyakan pernah memiliki kutu pada rambutnya. Memang bukan masalah yang besar. Namun tentu saja adanya kutu di rambut membuat kepala kita tidak nyaman karena merasa gatal terus menerus.

Adanya kutu rambut membawa masalah bagi penderita. Bayangkan saja jika dia harus sering menggaruk kepalanya karena merasa gatal. Terutama saat kutu rambut menghisap darah dari kulit kepala. Jika tidak segera diatas, maka kutu rambut betina yang telah dewasa akan bertelur, jumlah telur yang dihasilkan oleh kutu betina dewasa lebih kurang 6 buah telur setiap hari. Bayangkan jika ada 10 kutu rambut betina dewasa pada kepala anak Anda. Berati ada puluhan telur siap tetap yang bersarang pada rambut. Biasanya membutuhkan waktu 8 hari untuk telur kutu ini agar menetas.

Kenapa kutu pada rambut perlu segera dihilangkan ?. Namanya kutu, dia mampu berpindah-pindah dari satu orang ke orang lain. Anda tidak maukan jika Anda juga ikut tertular memiliki kutu rambut?. Jadi sebelum terlambat, jika ada keluarga atau teman Anda yang memiliki kutu, segera bantu dia untuk menghilangkan kutu pada rambut kepalanya. Menolong dia sama dengan menolong rambut Anda.

Baca selengkapnya : 14 Cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya terbukti ampuh